MOHON MAAF SEDANG PERBAIKAN DESAIN/

Kamis, 27 November 2014

BREAKING NEWS VERVAL A09 UNTUK KEPALA RA/MADRASAH NON KEMENAG / PENGAWAS

DI INFORMASIKAN KEPADA REKAN - REKAN KEPALA RA/MADRASAH YANG BERTUGAS DINAS DI LUAR KEMENAG SEPERTI PNS SD/SMP ATAU PENGAWAS KEMENAG/ DINAS YANG SEBELUMNYA TIDAK BISA MELAKUKAN PENGANGKATAN KEPALA PADA LOGIN SEKOLAH PADAMU NEGERI LEMBAGA TERSEBUT SEKARANG SUDAH BISA UNTUK MELAKUKAN VERVAL KEPALA TERSEBUT TANPA HARUS MENUNJUK PLT KEPALA SEKOLAH PADA SATMINKAL TERSEBUT.

UNDUH A09 DI FORMULIR PADAMU NEGERI

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus