MAPENDA KAB.BOGOR

 
KILAS BALIK
http//mapendakabbogor.blogspot.com "Jendela Informasi Dunia Pendidikan Islam RA/MI/MTs/MA/Waspenda EMAIL PENGADUAN : formatmapenda@gmail.com."
MOTO
DIKMAD KAB BOGOR MELAYANI DENGAN HATI NURANI.
PROFILE
KEMENTERIAN AGAMA KAB. BOGOR >>> SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH(-RA/MI/MTs/MA-) Kepala Seksi : Drs. H. Mat Nur, MM, M.Si, NIP. 196507192000031001
DATA UMUM
JUMLAH LEMBAGA RA : 392 >> MI : 589 >> MTS : 296 >> MA : 88 >> GURU MADRASAH : + 12.840 >> GPAI : + 1.646 >> PENGAWAS : 61.
PERSONAL
Kordinator Data BOS, Guru, Lembaga : Drs. Ahmad Fauzi, Hariadi, S.Sy, Aceng Fitri, S.Pd.I >> Kordinator Data Sertifikasi : Wendi Prayoga, S.Ap, Thithin Khoiqoh, S.Sos >> Kordinator Data BSM, Kualifikasi, Kepegawaian : Dadang Mulyadi, S.Pd.I, Iwan Ibnu Jakwan, >> Kordinator Pendirian Lembaga : Drs. Ahmad Fauzi, Deden Barkatul Munawaroh, S.Pd.I >> Koordinator RA : Thithin Khoiqoh, S.Sos >> Koordinator Ujian MI/MTs/MA : Asep Supriadi, S.Sy, Sofwan S >> Koordinator DIPA dan Perencanaan : Sri Wahyuni, S.IP, MM >> Arsip dan Surat Menyurat : Rusyana, Ahmad Drajat, Erdiana, S.Pd.I >> Bendahara : Dedy Kusmayadi.
ARTIKEL TERKAIT
KEMENTERIAN AGAMA PUSAT KEMENTERIAN AGAMA JABAR ACESORIES and DOWNLOAD SOFTWARE.
SEGERA REGISTRASI ADMIN OPERATOR EMIS SEMESTER GANJIL TP 2015/2016
Kamis, 03 September 2015


Yang perlu diperhatikan waktu mengisi register operator lembaga :
1.siapkan surat tugas operator per_lembaga
2.tiap lembaga punya email sendiri
3.harap diingat password email nya
4.hati hati dalam mengisi form register
5.upload kan surat tugas dgn cara discaner kurang dari 200kb ke pdf
6.upload kan foto operator ke pdf kurang dari 200kb
7.jabatan hanya ditulis operator selain itu ditolak
8.tempat tugas tulis lengkap nama lembaganya
9.sebelum diklik simpan/kirim agar dicek ulang isinya terutama nama kecamatan
10.setelah disimpan/dikirim tunggu 2x24jam utk diapprove oleh tingkat kabupaten
11.tidak dibenarkan mengirim berulang ulang
12.seorang operator lembaga bertanggungjawab penuh dalam pengisian data emis dan meng_uploadkan ke emisdesktop semester Ganjil
‪#‎bagi_lembaga_yg_tdk_mengirimkan_operatornya_jangan_harap_bisa_mengupload_keemis_desktop#
posted by MAPENDA KAB.BOGOR @ 10.30   FACEBOOK
21 Comments:
  • At 3 September 2015 19.44, Blogger MTs Al Muawanah said…

    mohon pencerahan nya saya daftar satu kali tpi pas saya cek ada 3 nama sayah mohon pencerahan nya

     
  • At 3 September 2015 21.27, Blogger kurniawan rabbani said…

    Pak admin, saya isi kecamatan gunung putri kenapa jadi tenjo padahal sudah betul di edit pun tetep keluarnya tenjo lagi. Limpahan solusina

     
  • At 3 September 2015 21.28, Blogger Atep Badrussalam said…

    Mohon solusinya saya bertugas di sukamakmur tapi di fropil operator saya tertulis kec. Ciampea dan saya mau ganti sukamakmur tidak bisa hatur nuhun....

     
  • At 4 September 2015 02.02, Blogger Andri Tri Saptono said…

    Mohon solusinya saya bertugas di Kec. Citeureup tetapi di Profil operator saya tertulis kec.Parung Panjang dan saya mau ganti menjadi Citeureup tetapi tidak bisa..
    mohon perbaikannya..
    terima kasih

     
  • At 4 September 2015 05.52, Blogger hidayat dayat said…

    Sama kasusnya dengan saya... saya yakin ngisi alamat ruamah kecamtanna ciampea.... setelah diaprov jadi suka makmur.... alamt lembaga sih betul...

     
  • At 4 September 2015 15.37, Blogger samsudin umar said…

    mohon pencerahan alamat lembaga salah kecamatan bagaimana solusinya?
    samsudin MTs. Sirojul Falah Kecamatan Parung, tapi yang ada kecamatan Babakan Madang.
    saya kirim pendaftaran baru dengan ganti email pendaftaran yang baru.

     
  • At 4 September 2015 18.29, Blogger MIFTAHUL FALAH said…

    asalamaulaikum pak. Mts Mifaida Darul ihsan kec,tanjungsari baru daftar tolong di konfir, Muhamad Irsyad Rosadi, S.Pd.I
    121232010220

     
  • At 5 September 2015 01.45, Blogger Sekolah MTs Al-Mujtahidin said…

    Saya sdh 4 kali dari awal pengumuman ini dibuat, tapi sampai sekarang belum aktif-aktif, katanya tunggu persejuan dikmad. saya sdh rekam pesan satatus tunggu di setujui dikmad, yang muncul di halaman web emis pendis sebagi bukti sdh mendaftarkan diri.

     
  • At 5 September 2015 01.47, Blogger Sekolah MTs Al-Mujtahidin said…

    1 2 1 2 3 2 0 1 0 0 8 9
    Saya sdh 4 kali dari awal pengumuman ini dibuat, tapi sampai sekarang belum aktif-aktif, katanya tunggu persejuan dikmad. saya sdh rekam pesan satatus tunggu di setujui dikmad, yang muncul di halaman web emis pendis sebagi bukti sdh mendaftarkan diri.

     
  • At 5 September 2015 10.05, Blogger I'm Jenius said…

    saya juga belum aktif gimana ini.....

     
  • At 5 September 2015 18.16, Blogger tazkia syafira said…

    untuk mendapatkan pengisian data emis bagaimana ya? ko saya cari tidak ada

     
  • At 6 September 2015 20.18, Blogger Sekolah Alam Komunitas FITRAH LEBAH said…

    Sama persis!

     
  • At 6 September 2015 23.59, Blogger misnurul anwar said…

    sudah aktif
    tp ga bisa masuk" ????

     
  • At 7 September 2015 17.11, Blogger I'm Jenius said…

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     
  • At 8 September 2015 08.14, Blogger otoy lennon said…

    nama kec. msh blm berubah,

     
  • At 10 September 2015 20.40, Blogger MTs Fathussa'adah said…

    Tolong ganti kec mts fathussa'adah menjadi sukaraja dong pak admin..teeima kasih..

     
  • At 11 September 2015 02.17, Blogger Siti Khodijah said…

    tolong ganti nama kec mi al-anwariyah menjadi kec citeureup,, terima kasih

     
  • At 14 September 2015 06.08, Blogger deden sumantri said…

    pak saya salah isi nama kecamatan pada pekerjaan.. tidak bisa dirubah..... bagaimana solusinya???
    saya dari MIS Assholihiyah Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor....

    nah Kecamatannya bukan Rumpin tapi Dramaga

     
  • At 15 September 2015 08.03, Blogger Ades Rodja said…

    kami dari MTs Daarussalam Ke. parung Kab Bogor Operator kami keluar dan tidak ada laporan dan tidak bertanggung jawab untuk menyelesaikan tugas emis data NISN peserta didik baru bagaimana solusinya apakah kami sudah terlambat untuk mencari operator lain untuk menggantikan tugas-tugas ny?

     
  • At 15 September 2015 08.05, Blogger Ades Rodja said…

    kami dari MTs Daarussalam Ke. parung Kab Bogor Operator kami keluar dan tidak ada laporan dan tidak bertanggung jawab untuk menyelesaikan tugas emis data NISN peserta didik baru bagaimana solusinya apakah kami sudah terlambat untuk mencari operator lain untuk menggantikan tugas-tugas ny?

     
  • At 16 Oktober 2016 07.41, Blogger bpk muliadi said…

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


     

Poskan Komentar

<< Home
 
LOGO

MAPENDA KAB.BOGOR
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2011 MAPENDA KAB.BOGOR Blogger Templates by ACENG V3 and MAPENDA KAB BOGOR
MAPENDA KAB BOGOR MELAYANI DENGAN HATI NURANI