MOHON MAAF SEDANG PERBAIKAN DESAIN/

Senin, 04 April 2016

KUITANSI BOS DAN SK PENETAPAN HONOR BULANAN BOS BAGI GURU/TENAGA HONORER

PENTING !!
KUITANSI MADRASAH TAHUN 2016
BAGI MADRASAH PENERIMA BOS DALAM BERTRANSAKSI PENGELUARAN BELANJA BARANG/JASA DI TAHUN 2016 JANGAN LUPA PAKE KUITANSI MADRASAH KECUALI BELANJA PEGAWAI, TRANSPORT DAN UPAH (TIDAK MENGGUNAKAN KUITANSI TAPI MENGGUNAKAN DAFTAR PENERIMAAN HONOR/TRANSPORT/UPAH DAN LAMPIRANNYA).
KUITANSI MADRASAH 2016 JADIKAN IBARAT SENDAL JEPIT/SEPATU YANG SELALU DI BAWA KEMANA-MANA SEHINGGA ANDA KETIKA BERTRANSAKSI SUDAH MENDAPATKAN SATU PAKET LPJ YAKNI KUITANSI DENGAN FAKTUR DARI TOKO/SUPLIER JASA.
UNTUK LAMPIRAN BELANJA HONOR BULANAN SILAHKAN LAMPIRKAN SK PENETAPAN HONOR BULANAN BOS BAGI GURU/TENAGA HONORER.
UNDUH DISINI

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus