Kamis, 27 Juni 2013

BANTUAN BPMM pada MAS Tahun 2013

Bantuan Peningkatan Mutu Manajemen (BPMM) pada MAS 2013


Kepada

Kepala MAS

Se Kabupaten Bogor

Sehubungan akan dilaksanakan kegiatan program Bantuan Peningkatan Mutu Manajemen (BPMM) pada Madrasah Aliyah Tahun 2013 dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Prov. Jabar, dengan ini kami sampaikan ketentuan sbb:

A.   Kriteria Madrasah Aliyah Penerima Bantuan:

1.      Madrasah Aliyah Swasta (MAS)

2.      Mengajukan proposal bantuan kepada Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat Cq.Bidang Pendidikan Madrasah setelah mendapat pengesahan/persetujuan/rekomendasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Cq.Kepala Seksi Pendidikan Madrasah;

3.      Memiliki peserta didik aktif;

4.      Memiliki Ijin Operasional dan telah melaksanakan kegiatan KBM;

5.      Memiliki Kepala Madrasah yang berkualifikasi akademik minimal S1 dari Perguruan Tinggi terakreditasi;

6.      Memiliki rekening Bank aktif atas nama madrasah (bukan atas nama pribadi atau yayasan), dibuktikan dengan surat keterangan Bank;

7.      Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atas nama madrasah;

8.      Menyampaikan foto kopi SK Pengangkatan Kepala MA yang disah kan oelh pejabat berwenang.

B.   Kriteria Madrasah Aliyah Penerima Bantuan:

1.      Proposal Asli permohonan bantuan;

2.      Surat Asli Permohonan Pencairan (format terlampir);

3.      Foto Copy KTP serta foto copy SK Kepala dan Bendahara Madrasah;

4.      Kuitansi Asli Penerimaan Bantuan Bermaterai Rp.6000,-(format terlampir);

5.      Surat Asli Pernyataan Kesanggupan Menyelesaikan Pekerjaan dan Membuat laporan pertanggungjawaban bermaterai Rp.6000,- (format terlampir);

6.      Surat Ikatan Kerja (SIK) bermaterai Rp.6000,- (format terlampir);

7.      Rencana Anggaran Biaya (RAB) asli (format terlampir);

8.      Surat Ikatan Kerja (SIK) (format terlampir);

9.      Foto copy NPWP atas nama madrasah (bukan yayasan/perorangan);

10.  Foto copy rekening Bank an.madrasah dan surat keterangan Bank;

11.  Profil MA dan NSM.

 

Data usulan trsebut dan kelengkapan persyaratan administrasi masing-masing MAS harus telah kami terima selambat-lambatnya tanggal 01 Juli 2013 berupa softcopy (CD) dan manualnya dibundel dalam map snaile plastic warna hijau tiap MAS. untuk dilakukan proses verifikasi selanjutnya dikirimkan ke Kanwil Kemenag Prov. Jabar

           

By.ozzymapenda